Ahlan Wasahlan,Ikuti terus blog kami karena Insya Allah website ini akan kami Update tiap hari selain dapat Ilmu anda juga bisa beramal gratis dengan mngklik iklan-iklan yang ada jazaakumulloh

Alhamdulillah Habib Munzir Menjawab

Mimpi Bertemu Habib - 2010/03/30 13:07 Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Segala Puji Hanya Bagi Allah, Sholawat dan salam semoga selalu tercurah pada junjungan kita baginda Nabi Besar Muhammad Shollollahu 'alihi wa alihi wasallam.


yang kami mulyakan Habib Munzir, Semoga Habib selalu dalam liputan rahmat Allah subhanahu wata'ala Aaamin..

Habib Alhamdulillah segala puji sekali lagi hanya bagi Allah Jalla wa'azza, setelah siang tadi jam 9:00 wib saya mimpi junjungan kami habib munzir almusawwa berkunjung (pada awalnya hamba mengira Baginda Nabi Muhammad yang sangat hamba Rindukanlah yang datang) dan dengan sangat jelas dalam mimpi tsb saya mencium tangan Habibana,meski hamba ragu dengan mimpi tsb, apakah orang sehina hamba pantas mimpi bertemu Tuan yang mulia, Alhamdulillah malam ini saya dapat kuota pertanyaan yang lama saya nanti-nanti.

Pertanyaan hamba :
1. Ya Habibanaa apakah mimpi tersebut benar? benarkah habib datang dan menyalami hamba yang hina ini?
2. ya habibana sudilah kiranya Habib menerima hamba yang sangat hina ini menjadi murid tuan yang mulia.
3. sudilah kiranya habib mengijazahkan sanad alqur-an, kitab2 salafussholih, hizib nawawi, hizib nashor, dan hizib2 yg lain kepada hamba yang hina ini, mohon dilampirkan tawashul lengkapnya
4. Sudilah kiranya habib mengajarkan hamba sholawat yang paling utama dan sangat dicintai Baginda Nabi yang bisa mengantarkan hamba menjumpai Beliau meski hanya dalam mimpi, Hamba sangat merindukan Beliau Bib.
5. Mohon kiranya habib mendoakan hamba dan keluarga agar selalu dalam tuntunan Allah subhanahu wata'ala, sabar dalam menerima cobaan, rizqi yang halal dan barokah, keturunan yang sholih sholihah,dan semoga Allah segera memberikan kami keluarga baru ini tempat tinggal dilingkungan yang diridloi Alloh, 

6. mohon amalan surat Waqi'ah Agar Rizqi Lancar

mohon maaf jika pertanyaan hamba kurang berkenan dihati Habib, Terima kasih


Wassalamu'alaiku warohmatullohi wabarokaatuh
 
Re:Mimpi Bertemu Habib - 2010/04/01 09:03 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
hamba cuma pendosa yg berharap pengampunan Allah swt dari doa anda dan jamaah..

1. mengenai mimpi itu, adalah perjumpaan ruh kita di alam ruh, dan Rasul saw bersabda : mimpi baik adalah dari Allah, mimpi buruk adalah dari syaitan (Shahih Bukhari).
maka selama kita bermimpi hal yg baik baik, dan tidak mengajak kepada kemungkaran, maka itu dari anugerah Allah swt, dan Allah swt tidak berdusta, maka mimpi itu benar.

2. hamba pendosa ini belum pantas menjadi murid yg baik, bagaimana hamba menjadi guru..?, kita bersaudara karena Allah swt dan saling mengingatkan saudaraku, namun sanad keguruan anda telah bersambung pd saya dan kepada Guru Mulia kita, hingga Rasul saw.

3. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur'anulkarim dalam tujuh Qira'ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab'ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

saudaraku, tawassul untuk ulama sebanyak ini tak mungkin dilakukan, maka cukuplah mengirimkan fatihah pada Rasul saw dan seluruh para wali Allah dan Shalihin dan muslimin muslimat.

4.shalawat yg paling shahih riwayatnya adalah shalawat ibrahimiyah, yaitu yg dibaca saat tahiyat akhir, namun shalawat yg paling mulia dan dicintai Rasul saw adalah shalawat apa saja namun disertai getaran cinta yg dahsyat pada Rasul saw.

5. semoga hari hari anda selalu dalam sakinah iman dan kebahagiaan, dan jika datang musibah semoga Allah swt meneranginya dg cahaya kemudahan hingga kegelapan musibah sirna seakan tiada.
semoga Allah swt melimpahkan cahaya keimanan, ketabahan dan kesejukan pada anda saudariku, dan cahaya keluhuran dihati sdri hingga selalu terjaga dari terjebak pd dosa sdriku, amiin

6. surat Al Waqiah baiknya dibaca selepas asar, mengenai doanya admin II akan membantu anda.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

salam rindu

1 komentar:

  1. ijazahnya buat yang baca juga boleh kan, saya niat untuk taqarrub kepada Allah SWT,

    BalasHapus

Komentar anda adalah ruh dari blog ini, akan sangat kami hargai jika anda berkenan mencantumkan nama dan alamat email Terima kasih