Ahlan Wasahlan,Ikuti terus blog kami karena Insya Allah website ini akan kami Update tiap hari selain dapat Ilmu anda juga bisa beramal gratis dengan mngklik iklan-iklan yang ada jazaakumulloh

Ketika Allah Berkata Tidak


Ya Allah ambillah kesombonganku dariku
Allah berkata, “Tidak. Bukan aku yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya.”
Ya Allah sempurnakanlah kekurangan anakku yang cacat.
Allah berkata, “Tidak. Jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanyalah sementara.”
Ya Allah beri aku kesabaran.
Allah berkata, “Tidak. Kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan; tidak diberikan,
kau harus meraihnya sendiri.”
Ya Allah beri aku kebahagiaan
Allah berkata, “Tidak. Kuberi keberkahan kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri untuk menghargai
keberkahan itu.”
Ya Allah jauhkan aku dari kesusahan
Allah berkata, “Tidak. Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu kepada-Ku.”
Ya Allah beri asegala hal yang menjadikan hidup ini nikmat
Allah berkata, “Tidak. Aku beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal.”
Ya Allah Bantu aku mencintai orang lain sebesar cinta-Mu padaku.
Allah berkata......“Akhirnya kau mengerti.” (Sumber: Kisah-Kisah Pembawa Berkah (134-135) Haidar
Bagir Penerbit IIMaN Press bekerja sama dengan Penerbit Yasmin Cetakan I April 2004)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah ruh dari blog ini, akan sangat kami hargai jika anda berkenan mencantumkan nama dan alamat email Terima kasih